Band metal yang semua personelnya wanita sedang menjadi tren teranyar dan terpanas di Jepang. ‘Destrose’ adalah tidak benar satu band yang sedang menjadi sorotan. Seluruh personelnya adalah wanita, bahkan Destrose sering disejajarkan sebagai versi perempuan dari band rock yang telah menjadi legenda di Jepang, X-Japan. Nama Destore kini kian melambung sesudah impiannya untuk go internasional di Amerika Serikat (AS) akan terwujud. Usai menjadi tamu kehormatan di ‘Tulsa Japanese Pop Culture Convention’ di Tokyo, Destrose akan tampil di Oklahoma, AS pada 2-4 Agustus mendatang. Itu menandai debut perdana light of torch mengeluarkan album baru mereka sebagai band rock di AS.

Band Asal Jepang Destrose Yang Terkenal Di Amerika

Dilansir dari J-pop Asia, Jumat (21/6), meski mereka sangat modis, tetapi para personel Destrose mempunyai kapabilitas bermusik yang tidak mampu diremehkan. Destrose terhitung telah menekuni seleksi alam sepanjang lebih dari satu tahun bersama perubahan lapisan keanggotaan, demo, single, dan DVD yang solid. Mereka bahkan mampu bertengger di 10 besar tangga lagu Oricon Music Chart Japan bersama album teranyar mereka yang berjudul sama bersama daftar slot online.

Kepopouleran Band Asal Jepang Destrose

Di blantika musik dunia, Jepang lebih dikenal bersama sbobet mobile indonesia yang dikenal bersama J-Pop atau juga musik rock ala Jepang yang disebut J-Rock. Beberapa grup metal yang dikenal pas ini cuman lebih dari satu layaknya Loudness yang baru-baru ini tampil di Indonesia atau tersedia nama Baby Metal yang juga dapat tampil di Indonesia terhadap Maret 2020. Tetapi ternyata Jepang juga mempunyai band metal yang personilnya ternyata mempunyai personil wanita semua. Ada nama Lovebites (LOVEBITES) , sebuah band heavy metal yang terbentuk terhadap tahun 2016 oleh mantan anggota Destrose, Miho dan Haruna. Lineup berasal dari Lovebites terdiri berasal dari Miho (bass), Haruna (drums), Midori (gitar), Miyako (gitar) dan Asami (vokal).

Lovebites baru saja merilis single dan video musik baru berjudul “When Destinies Align” yang diambil berasal dari album ketiga mereka ‘Electric Pentagram’ yang dapat dirilis terhadap 31 Januari 2020 dibawah label Victor Entertainment dan JPU Records, ikuti dua album mereka sebelumnya, ‘Awakening from Abyss’ dan ‘Clockwork Immortality’. Lovebites yang digawangi oleh Miho (bassis) sebagai pendiri dan pentolan band, Haruna (drumer), Midori dan Miyako (gitaris) dan juga Asami (vokalis) tampil perdana dalam acara “WOMEN’S POWER Presents [Girls Band Next Generation]” di Shibuya, Jepang tanggal 18 November 2016 yang terbilang sukses, lantas menggarap album mini atau EP bertajuk The Lovebites EP yang penggarapannya diawali sejak akhir tahun 2016 hingga rilis tanggal 24 Mei 2017.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *