Bagi Anda, penggemar Band Rock One Ok Rock pasti sangat akrab dengan vokalis yang memiliki suara emas, Takahiro Moruchi atau kami biasanya mengenal Taka. Perjalanan sejarah kesuksesan Taka menjadi vokalis, OK Rock tidak mudah. Sebelum OK Rock bergabung dengan boyband yang disebut band metal system of a down berita ketika saya berada di sekolah menengah.

Tapi, sayangnya, ada insiden yang tidak menggunakan Taka yang dipaksa untuk keluar dari band anak itu. Dia terjebak oleh paparazii merokok di sebuah bar. Manajemen Johnny Entertainment, di mana rak tidak ingin manajemen gambar Anda salah, Taka dipaksa dikeluarkan. Pertarungan lain kurang disetujui oleh orang tua Taka sehubungan dengan pilihan karirnya dalam hiburan.

Itu selalu dilarang jika Anda ingin melakukan kegiatan band atau bernyanyi, yang merupakan hobi Anda sejak kecil, tetapi karena kegigihannya, ia berhasil bangkit dan menunjukkan kepada tuan Anda bahwa saya bisa berhasil. Band yang dihadapi Taka, Toru, Tomoya dan Ryota merayakan tur konser dalam kerangka promosi terakhir mereka dari album berjudul “Eye of the Storm”, yang diluncurkan pada awal 2019.

Fakta Band Rock One Ok Rock

Dikenal sebagai band yang telah menjadi internasional, perlombaan, OK Rock tidak selalu bekerja tanpa masalah. Banyak hal menjadi rempah-rempah dalam perjalanan karier Anda. Salah satunya adalah kesempatan untuk mengubah daftar sbobet staf. Band yang awalnya terdiri dari 5 orang telah berubah dalam baterai dan vokalis. Satu-satunya vokalis band band terdiri dari 2 orang, yaitu Takahiro dan Alex Onizawa. Namun, karena sesuatu, Alex juga mengundurkan diri sebagai vokalis.

Tidak mudah untuk mengumpulkan ribuan orang untuk mengambil tindakan dengan bernyanyi bersama (Chorus), terutama program dokumenter yang ditransmisikan oleh televisi NHK Jepang secara khusus. Namun, band pada OK Rock berhasil mewujudkannya dalam lagu, kami untuk tujuan bahwa Mulia membangun kepercayaan remaja Jepang yang mulai mengikis fenomena hikikomory.

Di sini, drummer Yu Koyanagi mengundurkan diri dan melanjutkan karirnya sebagai aktor. Nah, sejauh ini, satu-satunya staf Rock Rock memberi tahu Takahiro Morichi (vokalis), Toru Yamashita (gitaris), Ryota Kohama (bassis) dan Tomoya Canki (drummer) yang selamat hari ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *